BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 6, 2010

Nice Day for Great Memories



26 july 2010


cekk cekk cekk. .

satu,dua,tiga. .
echem. .(tes suara gw :P)

ketemu lagi sama sayaa dalam accara ngeblog . .(alaaahhhh,banyak basa basi)
kita langsungg aja yee . .

Waktu itu temen gw yang sangat sangat sangatttt nyebeliin (pissss buu ^^V) tapi sedikit ngangenin sii,sedikit lhoo. .hehe .. dia dateng k bandung. . setelah hibernasinya dia di bengkulu. .
namanya si Khar*n Pe*tia M*lia (maaf disensor untuk kerahasian perusahaan) . .

hari itu harii senen. .gw harus jemput dia di pangkalan travel . hahaha . .(pangkalaann??emank ada yaa??kaya ojek ajah )
gw berangkat sama mamiii Agnes Claurensia . .
kita pergi berdua, dengan sepenuh hati, segenap jiwa, secerca penderitaaan. .#lebayy
singkat cerita nee yee ,kita nyampe tu d skull, terus ketemu ama si babi ituh :)) soalnye uda muley mirip. .hehe. .(ga nyadar diri gw :P)

hmm, uda ketemu, kita udah gitu k btc,makan d kfc, dengan paket seperti biasa, makan spagheti, ayam, minum, ples cream sup :P(rakus ceritanye) . .

uda gt,baru si papii eric dateng nyamperin . .
pas itu perut gw uda membuncitt banget, uda percis kek babii dah .. saingan itu si khea . . hehehe . .(maap sist)

saat itu cuman ada kita berempat. . gw,khea,mami,ples papi . .
ga ada si duin .. (ngakunya k singapur) . .
padahal gw uda ngerencanain hal ituh ,. ,hahaha,
uda itu kita nontonn tuh. .uda slese nonton,gw ajak si khea k hokben . .bilangnya gw laper lagi,padahhal ada kejutan,surpris gt . .akaka . .
ada duin sedang menanti. . haha . .
dia sempet bilang sii,"lhoo ko itu kek duin",tp kata gw. . "mana?bukann"
haha. .padahal iyah . .udah ajah . .
pas ngeliat itu bner2 duin,dia kagettt deh . hahaha ..
udahnya kita k ka ddew deh :P

inii potoo kita ^^



kita lucuu kann,apalagi yang pake baju merah . .haha (promosi)

lanjuuttt deh . .

gara2 kita ga tau mo ngapain,akhirnya kita makan k sushii teio. .. ada banyakk hal lucu. .
terutama si khe yg makanya kek anak kecil??mau liat??:D hehehe #ketawalicik
tapi sayangnya gabole sama orangnyaa. . sangat disayangkan .. haha. .


neksssstt ..
uda kita makan kita pulang. . tapi pulangnya k rumah mami. .
alias kita nginep ..
hahaha . .

hmm,malem itu gw tidur disebela si khea. .
dengan kebiasaan dia yg tidur motah,suka ngigoo,ples mangap . .hihihi#maap lagii yeee :P

hmm . .kehidupan kita tu sbenernya lucuu yaa. .
kadang ada suka,duka. . lucu2an . .tapi pasti kadang2 ada masalah juga. .
hmm,tp itu semua pengalaman berharga buat kita. .

laaanjuutt deh .
besoknya,kita bangun siang,terus kita pergi k Sari Ater . .
perjalanan yang cukup melelehakan,tapi menyenangkan. . kapan lagi coba bisa pergi bareng gt. .hehe . .
hmm,kita brendem disitu,mbil lucu2an , .
emank lucu sii ..
hahaha. .

banyak kejadian disana, dari ada yang mojok, sampe ada om om genit ,ihhh ga banget deh ..
kita langsung peri ajah balik. .hhahaa . .
udahnya kita makan surabi enhai . .
mantapss bangetlah . .
udahnya kita pulang deh ..
nginep lagi :))

terus malemmnyaa,pesta dimulai. .
bukan pesta yg gimana gimana. .
tapi pesta kentut. . hahaha . .kentutt mamii yang bauu busukk . .hahaha . .
kita masuk angin gara2 berendem kelamaan kali yeee. .
hahah .tapi itu sumpah lucu banget. . meskipunn berisik banget. .
hahhaa. .
jarang2 ..
ga lama kemudian si khea ama si mami uda molor. .baru deh gw nyusul .. hahaha . .

pengalaman yg lucu banget,ples gokil . .
nginep 3 hari ..

hahaha . .
itu sebagian kecil kisah dari gw . .masih banyak lagi yg belom gw ungkap(cieealahh,)
itu kisah persahabatan kita,yang ga bisa dilupain,karena emang sangat sangat berharga, ,ga ada yang bisa ngegantiin itu semua. . :D
udahh duluuu yee. . ketemu lagi ntar deh,jgann kangenn ma gw yaaa :PP




3 comments:

Melancholis said...

tangan nya anes ma erik !! wawawawawawwwww . . .

Melancholis said...

zzzzzzz

ruthfrauline said...

hahaha,iyahh . .wkwkwk ..