BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 20, 2010

Mapak 2010


haiiii blog kuuu tercinta .. lama tak bersuaaa . .kangenn dehh .. hehe ..
setelah vacum dari dunia maya selama satu minggu,rasanya,kaya uda gaptekk berabad2 #lebaynyakeluar

hmm,tapi gapapa,sekarang gw mau ceritainn gimana pengalaman gw waktu gw ospek di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung ..
nama acaranya itu Mapak 2010 ,hmm,artinya lupa gw. hehehe. .maap yaa . .:))

gw ceritain dari awal mapak ajah deh yaa. .

hari pertama Mapak


gw nyampe k unpad .. sambil bawa semua yg disuru sama akang ,teteh nya ..
terus gw baris ajah,uda rada telat si itu jg . .
terus tiba2 pusing gw,gara2 semalemnya begadang buat ngerjain tu tugas . .
akhirnya gw dipapah sama akangnya . .
uda gt lemess deh gw,yaa,jadi kek rada mo pingsan gt,tp masi rada kuat berdiri sii ..
tp malah disuru tiduran . .
yauda gw tiduran,terus digotong sama 2 teteh 1 akang . .
akangnya ganteng lhooo,mirip artis ..hehhee,(ceritanya gw ngefans gt)
namanya dirahasiakan deh . .hehehe ..
tapiiii,pas uda digotong sama 3 orang,si akang sama tetehnya ga kuat,jadi ajah nambah 1 orang teteh lg yg cantik . .(aduu berat bgt yah gw?jd maluu .. hohoho ..)
lanjuuuttt . .
pas uda digotong sama 4 orang,masih ga kuat juga. . (aduuuu merasaaa terhina gw,seberat itukah gw??hahaha)
jadi nambah ajah satu akang yg baik hati . .baru deh kuat / .yaa ampuunn buat gotong badan gw ajah perlu 5 orang yg gede2 . .ckckckck . . .badan gw gede bgt yaa??ya ampuuunnn . .
memalukan .. hahaha ..

next deh . .
udahnya gw dibawa k ruang medik, disana gw tistirahat deh,sekalian gw molorr gara2 semalem bgadang. .wkwkwk .. #janganditiru

3 jam kemudian,gw disamperin sama akang2 medik yg ganteng2 banget,baiikk lagi .
duh bener2 terpesona deh gw . .
makasiih yaa akang teteh medik yg uda gotong badan saya yg sangatt beraatt inihh .. huhu ..

akhirnya gw minta pulang deh . .
tanpa melewati mapak semenit pun . .
gara2 uda keburu tepar. .hehehe . .


hari kedua Mapak


gw ga ikut di hari kedua ituh .. soalnya gw bner2 sakit,jadi kerjaan gw yg biasanya kalo d hum ol,makan,nonton,bla bla bla. .
ga gw lakuin,gara2 bdan tepar . .akhirnya gw hanya tidur d kamar,seharian , ,gila ga tuh ..
soalnya siap2 buat besok mapak hari ketiga .. hehehe . .
kalo kata temen2 gw sii rame,tp ga tau juga deh . .



hari ketiga Mapak


gw dateng dengan baju putih dan celana item with name tag warna merah gw yang gede,dateng masih kepagian tapi yang ngumpul buju buneng udah banyak .. finally gw masuk kedalem, dan dan dan gw duduk paling depan , yayaya nasib orang yang ga ikut mapak sebelumnya..
nambah lagi kenalan baru di kelompok gw..
hari itu menurut gw hari yang amat sangat panjangggggg, gak tahan pengen banget cepet pulang gara2 laper gak ketulungan.
soalnya waktu itu lagi bulan puasa,otomatis gw ga bisa makan di depan orang,kan menghargai gitu ..
terus mulai ke acara akhir2 kita buka puasa baraeng deh. .
kuenyangg banget dah pokonya,plong plong gimana gituh..
udah gitu salam salaman sama akang teteh yang uda baris rapih..
wew tapi dasyatnya komdisnya ga ada bo .. hiihi .. tp gapapa deh yang penting 3 hari mapak udah berlalu .. see yaa at campus . .




0 comments: