BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 6, 2010

Hal-hal yang bikin cowok kabur dari cewek

Attention Gals!!


Ada hal-hal yang bikin cowok kabur dari sisi kita. Semua cowok!!
Dari gebetan sampai pacar!!
Sekali lagi mohon perhatiaanya!

Bayarin dong!
cowok mana yang bakal tahan sama cewek yang tiap kencan bersikap ketinggalan dompet melulu alias engga ikutan bayar?Apalagi ditambahin minta ini itu. Wah,duit kan engga turun dari langitt . .

Beribu telepon
bagi cowok,rentetan telepon dan SMS yang bertubi-tubi dalam satu hari adalah sesuatuu yang menyebalkan dan membosankan! Tenang gals,dia engga akan pergi kemana-mana.Bahkan telepon sehari sekali pun udah cukup sebenernya. .

Kamu punya Aku!!
Kita kan masih muda,begitu pula dengan si pacar,jadi dia berhak punya kegiatan buat nambah wawasan dong. Mas sih,kita tega ngelarang pacar kita beraktivitas gara-gara takut dia selingkuh atau ninggalin kita? Binatang ajah sebel kalo dikurung,apalagi cowok ..

Serba curiga!
engga ada satu pun orang yang suka dituduh macam-macam. Terutama tuduhan negatif yang ternyata salah. Kalo kita terus-terusan curiga dan menekan cowok,lama-lama dia beneran kabur .. .

Gemar merengek
Kita manja.Oke . . .bisa dimengerti. Tapi keadaan akan lebih parah kalo kita juga suka merengek.Walahh . . . dia itu pacarr lhooo,bukan cari anak kecil buat dimomong. .

Membenci keluarganya
iya,sih. . kita emang belum akur ama keluarganya. . Dan kaka cewenya itu . .uhh rese banget!!tapi bukan berarti kita bebas ngegosipin keluarganya di depan pacar dong.Coba ajah bayangin kalo keluarga kita yang digosipin . .Betee kannn???

Ngegosipin temennya
Pada dasarnya cowok sebel sama cewek yang tukang gosip. Kebayang kan betapa panas kupingnya pas kita ngegosipin sahabatnya yang sangat berarti buat dia?

hobi: ngambek
Cowok yang menyayangi kita pasti berusaha menghibur saat lihat kita kecewa. Tapi engga berarti dia tahan sama cewek yang suka ngambek pada hal-hal enggak penting . .Hmm . .ini sih bikin cape cowok . .



0 comments: