BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, July 6, 2010

my lovelly fam :))

030710

wid fam :DD


wadugh,hari itu bner2 jadi hari yang melelahkan buat gw,ples menyenangkan.. sangat sangat melelahkan,gara2 pergi k puncak,brangkat dari jam 10:00 am. .egh gara2 macet baru nyampe jam 07:36 pm . . bner2 sarap kali ye,dari bandung k sana ,sama kek dari bandung k solo. . ckckck . .macetnya ga nahan, gara parada ngantri poto ama ttd gw kali ya??hahaaha #ngayal :DD tapi untungnya capenya ilang pas uda nyampe di villa. .tujuan gw saat itu tu k " Kuta Village Lody " tempatnya enakk lhoo hehe #sambilpromosi :P

pas bgt sama si verent yang lagi ultah . .

gara2 kue tartnya telat dateng,jadi ajah pake tumpeng. . kwkwkwwk. .
(bukan potong kue,tapi potong tumpeng):D

rame bgt,soalnya abis itu langsung pada karaokean ( padahal suaranya parada pas-pasan)
dari anak yang super pedee,sama ade nya yg berebutan mic ..
banyak banget hal konyol saat itu,sampe ada anak kecil,yang jago ngom pake bahasa batak,gilee,gw ajah ga bisa. .haha,dia nyanyi juga pake bahasa batak,ckckck .. ini anaknya yang botak :DD namanya Dika. .

terus egh semuanya parada giliran nyanyi deh . .
si nyokap ama abangnya .. o_o

masih byk lagi. .
uda gt kita barbequan deh rame2. .dari yg uda bner2 mateng,sampe ada yg masih mentah. . hahaha .. (amatiran)
tapi tetep ajah seru banget . .
makannannya banyakk bgt,sampe eneg ngeliatnya. .hahaa . .
uda gt kita semuanya istirahat. .gw baru tidur jam 11:56 pm . .tapi kebangun lagi gara2 si Dika bangunin gw. .dia ngom "mamatua,mau minum."
Adeuu,masih muda gene dipanggil mamatua?ckckck,mama muda dong.. wkwkwk
lanjutt. .
udah gitu,dia tidur lagi,sambil gw elus2 kepalanya. . tapi,dia bangun lagi,mau minum lagi. .yauda. . diambilin lagi deh. .
terus,dia tidur lagi. .
egh si anak ini bangun lagi bilang mau ke kamar mandi. .ckckck. .gara2 males gw nya,jadi gw suruh si hans yang nganterin .. yauda,tapi anehnya anak itu bukannya k wc,malah muter2 kek orang linglung. .
ternyata dia mau muntah .. si hans langsung bawa dia ke kamar mandi,
tapinya egh tapinya. . belom sempet nyampe,uda keburu keluar deh itu muntah. .
terpaksaa,dengan sangatt gelehh gw nya,gw bersiin tu muntah . .baunyaaa. . widighh,kek bikin gw mau pingsan. .
gw lap itu sampe 10 kali lebih,untung kayuu lanteinya. .jadi ga terlalu repot bgt. .
uda gw beresin. .
gw bawa ajah dia k kamar lagi ..
egh ga brapa lama kemudian,dia muntah lagi di kasur. . baunyaaa. . aduu. . masa oloohh. .
yauda. .langsung de nyokap gw turun tangan,ngebersiin,ples ngebalurin pake minyak kayu putih ..
egh ga brapa lama kemudian,tu anak muntah lagi. . ckckck. .
untungnya ga berlanjut. .
gw cuman tidur 3 jam .. uda dibangunin lagi ama anak kecill ituh ..
uda gitu gw bantuin nyokap nyokap parada masak ..ngebantuin nyicipin gt .. hehe
pada makan deh mereka :D
hmm,udah gitu gw ngeliatin mereka yang pada renang ..
plesss dari gaya yang keren . .


yang kocak . .
ples rame2an yg laen . .
uda gt gw poto2an ajah ama nyokap gw tercintrong. .hehe
.yg minta dipoto2 terus. .haha
gokill deh si nyokap. .


meni nyokap2 te narsiss bgt. .anaknya juga kalahh inih magh. .hahaa ..
yup. .ples ada satu makhlukk yang mirip kek u kali yaa.. hahaha
lucuu kann???
hahhaha. .
dia poto lhoo sama my lovelyy grandpa :))
hmm .. masih banyak lagi poto2 gw yang ga bisa gw share,soalnya ntar yang ngefans k gw tambah banyak. .wkwkwk


hmm,singkat cerita pas pulang. .kejebak macet lagi 5 jam ga jalan2. .dasarr bogorr2.. parahh . .banyak amat sii yang mo k puncak. .ckckckc ..
mpe di tolnya juga macet .
mampir deh ke kerawang buat makan. . hahahaa. .

udahhh dee. . pulang k rumah :))

0 comments: