BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, July 9, 2010

Friendship Will Never End



Saat ini, waktu gw nulis kata2 ini, gw mau jujur, gw sedikit sedih. .

Hmm. . bukan sedih, tapi nangis. .


Mungkin emank rada lebay xii..hehehe..

Jujur,gw ga mau persahabatan ini berakhir cukup sampe disini ajah, perpisahan kali ini, bukan berarti kita berpisah untuk selamanya, tapi gw yakin, suatu saat nanti, kita bakal ngalamin masa2 sma kita dulu lagi. .pas kita bareng2. . ga hanya waktu seneng ajah,tapi pas waktu sedih juga. . ga hanya dalam perbedaan, tapi juga dalam kegembiraan kehidupan , ples rasa terima kasih juga. .


Apalagi pas gw curhat kalian bner2 mau dengerin curhatan gw, yang kalo gw pikir pikir ga terlalu penting,hahaha. . tp gw bner2 sneng,bisa ngelewatin waktu sama2 dengan kalian. .gw bner bner sneng. .gw hanya bisa bilang makasih,kalian uda baik banget sama gw. . mungkin gw blom bisa bales kebaikan2 kalian selama ini ke gw,bahkan mungkin ga bisa. .soalnya ga ada yg bisa ngebayar kebaikan kalian. .

Ga tau lagi gw harus ngom apa,tp yang jelas persahabatan kita tu hampir sama kaya puisi ini :


Tiada mutiara sebening cinta..
Tiada sutra sehalus kasih sayang..
Tiada embun sesuci ketulusan hati..
Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Sahabat bukan

MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..
EKONOMI yang mengharapkan materi..
PPKN yang dituntut oleh undang-undang..

Tetapi Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..


Mungkin puisi,ato kalimat2 itu uda sering banget kalian dnger ato baca.tapi kalo gw pikir2 itu semua bner. .

kita ga perlu liat status seseorang itu,karena materi tu bukan apa2 ..

tapi hati lebih penting dari segalanya. .


Hmm,gw hanya ngutip kata2 dari beberapa orang,yang mungkin berguna buat kita,hmm. . bukan mungkin,tapi emank berguna. .hehehe. .


Hmm,kalo gw renungin,apa yang kita alami demi temen bahkan sahabat kita kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, itu yang ngebuat persahabatan punya nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama

Makanya persahabatan tu ga terjalin secara otomatis tapi butuh proses yang panjang kaya besi menajamkan besi, sama ajah kaya sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan tu kaya gambar lukisan anak TK yang diwarnai sama semua pengalaman suka dan duka, dihibur – disakiti, diperhatikan – dikecewakan, didengar – diabaikan, dibantu – ditolak, tapi semua ini ga pernah sengaja dilakukin dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tu ga akan nyembunyiin kesalahan untuk nghindar dari perselisihan, justru karena kasihnya sahabat tu mau ngeberaniin diri negur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari temen jadi sahabat ngebutuhin usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tapi bukan pas kita ngebutuhin bantuan baru kita punya motivasi nyari perhatian, pertolongan , sama pernyataaan kasih dari orang lain, tapi justru sahabat itu harusnya berinisiatif ngasih sama ngewujudin apa yang dibutuhin oleh sahabatnya.

Kerinduan jadi bagian dari kehidupan persahabatan, s oalnya ga ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, tapi ga semua orang berhasil ngedapetinnya.

Banyak pjuga orang yang tudah mnikmatin indahnya persahabatan, tapi ada juga yang ancur banget gara-gara dikhianati sahabatnya.

** Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri ** «Dalam masa kesuksesan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita»

Inget ga kapan terakhir kali lu berada dalam kesulitan??

Siapa yang berada di samping lu ??
Siapa yang mengasihi lu pas lu ngerasa ga dicintai ??
Siapa yang ingin sama lu saat lu ga bisa ngasih apa-apa ??

Sahabatt. . hanya sahabat. .

Setiap persahabatan tu ga bakal selalu muluuusss terus kaya jalan tol di Pasteur,tapi ada yang jeleknya kaya jalan tol di anyer..

Emank,selama ini gw terlalu egois mungkin , ato jutek , suka bikin kalian emosi , tapi. .

Gw bner2 sayang banget sama kalian. .


0 comments: