BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, September 9, 2011

LOVE

LOVE

Many people often talk about love. LOVE LOVE and LOVE .
What is the actual meaning of LOVE? setiap orang mengartikannya berbeda-beda, Kalo menurut gw sulit untuk mengatakan apa arti cinta itu sebenarnya.
Karena banyak sekali istilah yang dikaitkan dengan cinta. Seperti cinta itu harus saling menghargai dan saling mengerti, cinta juga membutuhkan pengorbanan, and many things associated with love.
Tidak semua orang memiliki pengalaman tentang cinta. Atau mungkin lo salah satunya?
Banyak kisah tentang cinta. Seperti, apa rasanya cinta? dan apa untungnya mencintai dan dicintai? dan apa semua orang "membutuhkan" cinta??

- Seperti apa rasanya cinta? menurut gw rasanya cinta itu unik,beragam.
"Sometimes love is sweet as candy and chocolate cupcakes, cold as ice cream, and bitter as the coffee."
- Apa untungnya mencintai dan dicintai? Sebenernya idealnya itu ga ada yang namanya untung dan rugi. Cobalah untuk realistis jangan hanya mau mencintai saja atau dicintai saja,karena yang namanya hubungan harus ada pengertian satu sama lain, dan harus sama sama saling mencintai dan dicintai.Maka akan ada kebahagian setelahnya.

- Apa semua orang membutuhkan cinta?jawabannya YA setiap orang pasti membutuhkan yang namanya cinta. karena setiap kita berinteraksi kita pasti menggunakan yang namanya cinta dan kasih sayang. Bukan hanya ke pacar atau ke keluarga aja,tapi juga cinta ke GOD juga. Setiap orang harus memiliki cinta, meskipun cara penyampaiannya semuanya berbeda-beda.

"Everyone need LOVE, ALL need LOVE"

0 comments: